Tips Terbaru Main Poker Menang Terus

Tips Terbaru Main Poker Menang Terus


Tips terbaru main poker menang terus, Dalam Permain Game kartu khusus nya permainan POKER bukan di tentukan oleh keberuntungan tetapi ada Semua nya di tentukan oleh cara bermain. Khusus game poker Kesempatan memang setiap pemain ada sama yaitu 50 : 50

Kesempatan memang sama, itu arti nya pemain yang memilik HIGH CARD (Jack, Queen, King, As) belum tentu akan menang dengan pemain dengan LOW CARD. dan pemain pun pernah mengalami juga memiliki high card (as dan king) kalah dengan pemain dengan kartu (2, 3).

Ada beberapa tips baru main poker supaya menang terus.

Bermain Agresif
Cara bermain seperti ini memiliki resiko Tinggi, yaitu dengan Raise atau all in pada saat putaran kartu pertama dengan harapan pemain lawan akan fold atau all in  tampa melihat kartu di meja. cara ini beresiko untuk itu pastikan dulu kemungkinan memang dengan kartu yang di miliki.

Bermain Semi Agresif
Cara bermain dengan cara ini terbilang lebih teratur atau rapi, jika yakin dengan kartu yang di miliki pemain selalu melakukan raise ( bukan all in) setiap kali putaran dan baru melakukan all in pada saat putaran terakhir. keuntungan dari cara bermain seperti ini adalah memaksa pemain lawan untuk memsang taruhan sebanyak mungkin agar hadiah yang di dapat bisa maksimal


Bermain Safety (aman)
Cara bermain ini adalah cara paling aman dan pasti, dikatakan pasti yaitu pemain hanya melakukan raise atau all in pada saat memilik hartu high 2pair, 3of kind, dan sebagai nya. dan melakukan fold jika kartu memilik persentase menang yang kecil, dan selalu melakukan check setiap putaran hingga mendapat kan kartu yang di ingin kan.


Jika Cara - cara di atas di terapkan dengan baik, yang tadi nya persentase menang 50% bisa menjadi 80% menang.

Dan yang terakhir yang tidak kalah penting nya, Memilik agen poker terpercaya agar pemain tidak mengalami kerugian atau hal yang tidak di ingin kan.




@templatesyard